Minggu, 22 Februari 2015

Baden Powell Day Tahun 2015


Salam Pramuka,

Baden Powell Day maerupakan kegiatan yang dilakukan Gerakan Pramuka untuk mengenang Bapak Pandu Dunia Lord Robert Stephensen Smyth Baden Powell Of Gilwell, yang merupakan pelopor dan kiblat dari Kepanduan yang ada di Seluruh Dunia.

Dalam memperingati Baden Powell Day Tahun 2015 Kwartir Cabang Kota Magelang mengadakan Kegiatan "LOMBA POSTER dan Donor Darah" yang dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2015 di SDN Potrobangsan 2 Magelang.

Dalam Lomba Poster yang dilombakan Dewan Kerja Cabang Kota Magelang mengangkat Tema "Pramuka Ajak Ayo Ke Magelang" dan Donor Darah yang diselenggarakan merupakan Kerjasama antara Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka  Pandega Kota Magelang dengan "Waroeng Steak Cabang Kota Magelang".

Kegiatan ini di ikuti oleh 22 Gugus Depan di Kota Magelang dengan perwakilan dari setiap Gugus Depan 4 (empat) orang dengan total peserta Lomba dan Peserta Donor Darah sebanyak 88 (Delapan Puluh Delapan) orang.


Donor Darah

Kegiatan Lomba Poster yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00. diperoleh Pemenang Lomba Poster Tingkat Kwartir Cabang Kota Magelang dengan Rincian Sebagai Berikut :

1. Juara 1         : SMA Negeri 5 Magelang
2. Juara 2         : SMA Negeri 1 Magelang
3. Juara 3         : SMA Kesdam IV Diponegoro Magelang
4. Juara Harapan 1 : SMK Negeri 1 Magelang
5. Juara Harapan 2 : MA Al-Iman Magelang
6. Juara Harapan 3 : SMA Negeri 3 Magelang

Berikut Karya Pemenang Lomba Poster :



Berikut kami lampirkan Rekapitulasi Nilai Lomba Poster :



#Cakratidargiri/DKCKOTAMAGELANG

0 comments:

Posting Komentar