Minggu, 22 Februari 2015

PELANTIKAN MAJELIS PEMBIMBING DAERAH DAN PENGURUS KWARTIR DAERAH JAWA TENGAH MASA BAKTI 2013-2018




Salam Pramuka,


Gerakan Pramuka merupakan wadah pendidikan luar sekolah dan di luar keluarga, dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan menarik dan menantang yang dilakukan di alam terbuka dengan Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan.

Majelis Pembimbing Daerah Jawa Tengah, merupakan aspek utama yang ada di tingkat Provinsi yang menjadi acuan untuk Majelis Pembimbing Cabang di Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Tengah.

Guna meningkatkan kinerja Pramuka di seluruh Jajaran Jawa Tengah maka dibutuhkan kepengurusan yang dapat menunjang Prestasi Gerakan Pramuka. pada tanggal 16 Januari 2014 Kwartir Daerah Jawa Tengah telah dilantik untuk Majelis Pembimbing Gugus Depan, Pengurus Kwartir Daerah, dan Pengurus Dewan Kerja Daerah Jawa Tengah.

Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Daerah Jawa Tengah (Bp.H. Ganjar Pranowo S.H) dilaksanakan oleh Perwakilan Kwartir Nasional yang selanjutnya Ketua Majelis Pembimbing Daerah Jawa Tengah melantik Ketua Kwartir Daerah Terpilih pada Musyawarah Daerah (MUSDA JAWA TENGAH) pada 18 Oktober Tahun 2013 yaitu (Bp. Prof.Dr.Ir Slamet Budi Prayitno, M.Sc) kemudian disusul Pelantikan Ketua Dewan Kerja Daerah Jawa Tengah (Meta Dyah Puspita).




Pelantikan MABIDA dan KWARDA serta DKD Jawa Tengah diikuti oleh Walikota dan Bupati Se-Jawa Tengah selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang, Ketua Kwartir Daerah Se-Jawa Tengah dan Ketua Dewan Kerja Cabang Se-Jawa Tengah.

Kwartri Cabang Kota Magelang mengirimkan Ketua Kwartir Cabang Kota Magelang yang menggantikan Walikota Magelang, Kwartir Daerah diwakilkan Ketua Dewan Kerja Cabang dan Dewan Kerja Cabang diwakilkan oleh Wakil Ketua Dewan Kerja Cabang Kota Magelang.


#Cakratidargiri/DKCKOTAMAGELANG

0 comments:

Posting Komentar