Senin, 30 Desember 2013

Hasil Musppanitera Cabang Kota Magelang Tahun 2013

Salam Pramuka ...!!!



Alhamdulillah ... Puji Syukur kehadirat TUHAN YME, yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini Dewan Kerja Cabang Kota Magelang masih diberi kesematan untuk menyampaikan hasil dari Musppanitera Cabang Kota Magelang yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Desember kemarin.

Dari kegiatan Musppanitera tersebut telah tercipta keputusan-keputusan beberapa hal diantaranya adalah Laporan Pertanggungjawaban kegiatan tahun 2013, Rencana Kerja Tahun 2014, dan Program Kerja untuk masa bakti 2014-2018, dan hasil dari pemilihan Ketua dan Wakil ketua DKC Kota Magelang secara musyawarah mufakat oleh peserta Musppanitera Cabang Kota Magelang.

Terima kasih kami ucapkan kepada Kwartir Cabang Kota Magelang yang telah membantu kelancaran kegiatan Musppanitera, Disporabudpar Kota Magelang, Dinas Pendidikan Kota Magelang dan seluruh pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini. Semoga apa yang sudah kita putuskan bersama dapat menjadi acuan kedepan dalam memajukan Kepramukaan di Kwartir Cabang Kota Magelang menjadi lebih baik dan lebih berjaya di Kancah Daerah maupun Nasional.

JAYA ...JAYA ...CAKRA TIDAR GIRI

0 comments:

Posting Komentar